Selasa, 26 April 2016

Kecantikan Dan Keistimewaan Bunga Lili Di Indonesia

Salah satu jenis tanaman bunga cantik dan menawan yang hidup di indonesia adalah bunga lili yang memiliki nama latin genus lilium. Bunga lili ini masih tergolong ke dalam keluarga bakung atau liliaceae. Tanaman hias ini rupanya menjadi icon khas yang terdapat di beberapa negara. Kurang lebih sekitar 100 jenis bunga lili yang tersebar hingga ke pelosok belahan dunia. Jenis jenis bunga lili tersebut dapat dikelompokkan sesuai dengan warna warnanya. Bunga ini juga sering dijadikan sebagai hiasan rumah dan juga sering dijadikan sebagai buket bunga atau karangan bunga lainnya. Bunga lili di indonesia hadir dengan berbagai macam warna juga dan bagi anda yang sudah penasaran maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Ciri Khas Bunga Lili Di Indonesia

Keistimewaan Bunga Lili Di Indonesia

Diantara berbagai macam warna, bunga lili cantik di indonesia ini lebih terkenal dengan warna putihnya. Tanaman bunga ini lebih mudah untuk dibudidayakan karena lili dapat tumbuh di berbagai macam tempat baik itu rawa, hutan, pegunungan, hingga pekarangan rumah sekalipun. Oleh sebab itu anda pun dapat mencoba untu menanamnya meski hanya diletakkan di halaman rumah anda.

gambar Bunga Lili Di Indonesia

Karena mudahnya pembudidayaan bunga lili di indonesia ini maka membuat para petani tertarik untuk memelihara bunga lili ini. Dalam dunia bisnis tentunya bunga cantik ini tidak kalah dari jenis bunga yang lainnya. Ada beberapa tahap yang dapat dilakukan pada saat menjalankan proses pembudidayaan bunga lili ini. Yang pertama adalah tehnik pembibitan yang kedua adalah tehnik penanaman kemudian tehnik perawatan yang harus dilakukan dengan tepat.


gambar Bunga Lili

Kecantikan Bunga lili di indonesia ini dapat anda manfaatkan sebagai hand bouquet atau papan bunga yang dapat anda berikan pada seseorang yang dekat dengan anda baik itu saudara yang sedang menikah, ulang tahun, wisuda, atau bahkan sebagai suprise untuk kekasih anda.

Itulah beberapa informasi dalm blog bungapapanbandung.blogspot.com yang dapat anda ketahui dari bunga lili di indonesia. Untuk anda yang gemar mengoleksi bunga, merawat bunga, membudidayakan bunga, dan hal lainnya yang berkaitan dengan bunga maka anda dapat memanfaatkan kecantikan dari bunga yang sangat anggun dan menawan ini.

Kecantikan Dan Keistimewaan Bunga Lili Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar