Jumat, 22 April 2016

Sajian Spesial Dan Unik Dengan Kue Bentuk Pot Bunga

Saat ini banyak sekali tren hiasan maupun bentuk cake yang lucu dan unik, salah satunya yakni kue bentuk pot bunga. Kue yang tengah populer di dunia kuliner ini membuat para penggemarnya dimanjakan dengan manisnya kue dengan bentuk pot, tanah, dan bunganya yang bisa dimakan. Sekilas informasi bahwa kue ini memiliki bentuk dan mirip dengan pot-pot bunga seperti biasanya.

kue bentuk pot bunga

Rasa kue dengan bentuk pot bunga ini tak kalah enak dan manis dengan kue-kue pada umumnya, dan terasa lembut di mulut. Dengan mengusung tema pot bunga, kue ini didesain dengan unik dan membuat orang semakin penasaran dengan rasanya. Untuk mendapatkan kue jenis ini, tak perlu pusing untuk mencarinya. Anda hanya perlu datang saja ke cafe maupun restoran yang menyajikan berbagai macam dessert, serta dapat juga diperoleh di toko-toko kue lainnya. harganya pun cukup terjangkau dan bermacam-macam tergantung ukuran yang diinginkan.

Komposisi Kue Bentuk Pot Bunga

contoh kue bentuk pot bunga

Untuk mendapatkan kue bentuk pot bunga tidaklah susah, dan anda juga dapat membuatnya sendiri di rumah. Dalam membuat kue ini anda hanya perlu menyiapkan beberapa bahan yang dibutuhkan. Bahan untuk membuat kue sendiri sama dengan bahan yang digunakan kue pada umumnya, seperti mentega, telur, tepung terigu, gula pasir, susu bubuk, baking powder dan lainnya.

Model kue bentuk pot bunga

Selanjutnya, untuk bahan yang digunakan dalam membuat mousse diantaranya seperti kuning telur, maizena, dark chocolate yang dipotong-potong, gula pasir, garam, susu cair, whipped cream, dan beberapa lembar gelatin. Sedangkan untuk membuat pot, anda hanya perlu menyiapkan bahan pewarna yang diinginkan, milk cooking chocolate yang dilelehkan, dan white cooking chocolate yang juga dilelehkan terlebih dulu. Untuk kue pot bunga yang menarik, siapkan pula beberapa bahan pelengkap seperti buah, misalnya buah strowberry yang kemudian dipotong menjadi dua bagian dan siapkan pula tangkai daun mint.

Simak juga ulasan tentang hand bouquet dan beberapa contohnya

Nah, mudah bukan jika dipraktekkan di rumah? Kue bentuk pot bunga tersebut dapat anda buat sendiri dengan mudah dan sehat tentunya. Bahan yang disiapkan pun sangat terjangkau di sekitar. Demikianlah ulasan dari blog bungapapanbandung.blogspot.com Selamat mencoba.

Sajian Spesial Dan Unik Dengan Kue Bentuk Pot Bunga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar