Selasa, 19 April 2016

Konsep Cantik Dan Model Hand Bouquet Pengantin

Hand bouquet pengantin adalah salah satu pelengkap yang tidak pernah terlewatkan pada acara pernikahan. Hal ini dikarenakan rangkaian hand bouqouet ini nantinya akan digenggam oleh pasangan pengantin wanita sehingga kesan dari penampilan pengantin wanita ini pun semakin cantik dan mempesona. Hand bouquet ini dapat dibuat dengan aneka jenis bunga yang sangat indah dan menawan seperti bunga mawar, bunga daisy, bunga anggrek, bunga carnation, bunga lili, dan jenis bunga indah lainnya. Untuk warna bunga dapat disesuaikan dengan konsep tema pernikahan yang sedang digelar sehingga tidak menimbulkan kesalahan kontras pada warna yang digunakan. Untuk anda yang sudah penasaran dan ingin segera tahu seperti apa hand bouquet ini maka langsung saja simak ulasan yang ada di bawah ini.

Contoh Model Hand Bouquet Untuk Pengantin

Hand bouquet pengantin

Untuk model hand bouquet pengantin dapat ditentukan berdasarkan ukuran diameternya. Apabila pengantin wanita menggunakan gaun dengan rok yang melebar maka akan jauh lebih baik jika hand bouquet yang dipegang juga memiliki diameter yang lebih besar dari diameter pada umumnya. Namun jika ternyata gaun yang digunakan sangat normal maka diameter bouquet pun dapat disesuaikan secara normal. Hal ini dapat menjadi keseimbangan pada penampilan pengantin wanita yang selalu menjadi pusat perhatian banyak orang tersebut.

Contoh Hand bouquet pengantin

Biasanya hand bouquet pengantin ini dapat digenggam atau disandarkan oleh para pengantin wanita. Namun pada konsep yang baru maka hand bouquet ini juga dapat digantungkan pada pergelangan tangan pengantin wanita. Hal ini dapat memudahkan pasangan pengantin wanita sehingga tidak kerepotan dalam menggenggam hand bouquet pengantin atau bahkan ketika pengantin wanita harus bersalaman dengan para tamu. Kemudian untuk jumlah dan jenis bunga sebaiknya dipilih dengan beratnya yang ringan saja sehingga tidak membuat pergelangan tangan menjadi terlalu lelah ketika harus menggenggamnya.


model Contoh Hand bouquet pengantin

Untuk warna bunga Hand bouquet pengantin dapat disesuaikan dengan gaun yang digunakan oleh pengantin wanita dan dapat juga disesuaikan dengan warna konsep tema. Untuk pengantin yang menggunakan gaun putih mungkin tidak terlalu bermasalah dalam menentukan warna bunga untuk hand bouquet karena segala jenis warna akan menjadi cocok dengan gaun berwarna putih namun untuk gaun dengan warna lain harus dipertimbangkan keselarasannya.


Jika anda membutuhkan berbagai karangan bunga maka anda dapat mengakses toko bunga di bandung, Yaitu sebuah situs yang meyediakan berbagai karangan bunga mulai dari hand bouquet, karangan bunga papan, standing flower dan lainnya. Demikianlah beberapa informasi dari blog bungapapanbandung.blogspot.com yang dapat anda ketahui mengenai hand bouquet pengantin yang dibuat dengan bunga bunga cantik ini. Dengan ulasan diatas kini anda dapat menentukan jenis bunga serta model dan konsep warna yang seperti apa yang tentunya sesuai dengan selera anda. Meski hanya terlihat sepele namun sebaiknya tidak untuk terlalu menggampangkan pemilihan hand bouquet untuk acara pernikahan anda ini.

Konsep Cantik Dan Model Hand Bouquet Pengantin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar